Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Rabu, 21 Juni 2017

Sevendream City Jember Wujudkan Destinasi Wisata Kreatif

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebagai kota ketiga terbesar Jawa Timur, Kabupaten Jember telah mampu memberi peran besar sebagai peta wisata yang menarik bagi turis, baik domestik maupun mancanegara.

Jika Surabaya, Malang dan kota lainnya sudah melesat dengan konsepnya masing-masing. Sekarang saatnya Jember yang akan lepas landas. Sevendream City sebuah kawasan yang hadir di Kota Jember untuk menjawab peningkatan industri kreatif di Jawa Timur.

Sebagai contoh, Jember Fashion Carnaval (JFC) mampu mengangkat trend modern dikancah internasional dan mewakili genre Modern. Rumah Budaya Pandhalungan mampu menggerakkan sisi seni budaya berbasis kultur kedaerahan. Mewakili Genre Tradisional.

Sevendream City merupakan icon destinasi baru dengan mengusung even, olahraga, konser musik dan budaya Urban sehingga mampu menjadi perantara antara Tradisi dan Modern. Demikian disampaikan Owner Sevendeam city Hendi Siswanto saat menggelar Sevendeam City Big Family di Jember Rabu sore (21/6)

“Dalam Peta dinamika masyarakat Jember di bidang kepariwisataan, kita telah memiliki tiga komponen penting mulai Tradisi, Tradisi & Modern serta modern telah terwakili, sehingga kita ke depan harus mampu memikat semua pihak untuk datang ke Jember”. Jelasnya

Menurutnya Sevendream City memberi kesempatan semua komunitas menggelar berbagai event, menjadikan kawasan ini untuk tempat berkumpul dan berkreatifitas. Baik musik, vlogger/youtuber, otomotif, seni budaya, dancer, pegiat medsos dan sebagainya.

Berbagai kegiatan itu sudah terjadwalkan hingga akhir tahun ini. Event terdekat adalah City Of Concert (COC). Dengan tema “Lovely Jember” 14 July 2017, menghadirkan Sheila On 7. Dilanjutkan konser band/artis papan atas seperti, Seringai dan Shaggydog (6/8/2017), Lyla dan Anji (16/9/ 2017) serta Armada (18/11/2017).

Satu hal yang ditawarkan Sevendream City untuk event berskala nasional ini adalah harga tiket yang dibandrol RP. 50.000,00 untuk menonton semua konser dengan tiket terusan. Hal ini belum pernah terjadi di kota – kota lain di Indonesia.

“Besar harapan kami, Sevendream mampu memberi warna dan manfaat lebih pada masyarakat dan dunia kepariwisataan. Sumbangsih rekan-rekan Media, baik Cetak, TV, Radio dan Online memiliki pengaruh yang sangat besar bagi pertumbuhan Jember ke depan”. Pungkasnya. (eros/yond/edw/midd)

Berita Terkait Hiburan

Tidak ada komentar: