Translate

Iklan

Iklan

Arus Balik di Pelabuhan Raas Ke Jangkar Situbondo Lancar

7/03/17, 17:41 WIB Last Updated 2017-07-04T11:33:27Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Volume pemudik pada puncak arus balik yang menggunakan kapal Express 9C gratis dari Pelabuhan kepulauan Ra"as ke Pelabuhan Jangkar Situbondo, Senin (3/7), lancar.

Pasalnya sejumlah pemudik asal Ra"as, Kalianget, Sepudi dan Kangean terlihat sudah mulai kembali ke perantauan sejak beberapa hari lalu setelah Lebaran. "Dari pantauan sejak Kemarin, tidak ada lonjakan yang signifikan" jelas Mastur Kepala Syahbandar kelas III Kalbut Dan Dinas Perhubungan Situbondo, Senin (3/7)

Pucak arus balik kapal-kapal yang oprasikan baik kapal Cepat atau Feri  yang menuju Pelabuhan Jangkar memang terlihat penuh. Namun arus pemudik masih tertib dan kondusiv. “Tidak terjadi penumpukan kendaraan maupun pemudik di dalam kapal Fery”, Jelasnya.

Kapal Exspres 9C dan feri jurusan Jangkar-Ra"as diberangkatkan jam 8 pagi, dan sebaliknya jam 12 siang. Kapal tiba dijangkar 11.15 Wib dengan kapasitas  penumpang 390  orang. Karena sistem begitu, untuk menjamin tidak akan terjadi peningkatan arus balik mudik”, Kata Erlan bagian kesyahbandaran. (Edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Arus Balik di Pelabuhan Raas Ke Jangkar Situbondo Lancar

Terkini

Close x