"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, July 25, 2017

Bamusi Jember Kutuk Aksi Biadab Israel Di Masjid Al Aqsa

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ketua Bamusi Kabupaten Jember, Selasa (25/7) mengecam tindakan brutal tentara zionis Israel kepada muslim Palistina yang akan menjalankan ibadah di Masjidil Aqsa.

Tindakan mempersulit akses masuk, dan kekerasan fisik terhadap rakyat palestina yang hendak menjalankan ibadah sholat yang berakibat menimbulkan korban jiwa, adalah nyata nyata tindakan keji, biadab dan tidak berprikemanusiaan, serta melanggar norma agama apapun didunia, 

Menurut Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kabupaten Jember, Drs KHMuqit Arif, bahwa Masjid Al-Aqsa milik umat muslim dunia. Tempat singgah nabi muhammad.Saw ketika menjalankan Isro' mijrod sebelum ke sidrotul muntaha itu, simbol kemuliaaan dan kehormatan yang harus dijaga kesuciannya. 

Untuk itu pembatasan ibadah di komplek Masjid Al-Aqsa dengan alasan apapun harus dihentikan. Untuk itu organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) perjuangan ini mengutuk keras seluruh aksi brutal rezim Zionis Israel terhadap warga Palestina yang akan melaksanakan ibadah di Masjid Al-Aqsa tersebut. 

Meminta umat Islam memprioritaskan perjuangan menggalang dukungan untuk membebaskan Al-aqsa dari cengrkaman rezim Zionis Israel, mendesak pemerintah Republik Indonesia berperan aktif dalam  melakukan protes keras atas upaya dan rencana sistematis rezim Zionis dalam menguasai Al-Aqsa

Serta menghentikan berbagai upaya pelarangan segala kegiatan di Masjid Al –Aqsa melalui langkah langkah diplomatik yang tegas demi tercapainya amanat konstitusi yang menjujung tinggi nilai nilai kemanusiaan, kebebasan dan menentang penjajahan. 

Meminta seluruh komponen bangsa umat islam alim ulama agar terus meyuarakan kemerdekaan Palestina sebagai bagian dari jati diri bangsa dan amanat konsitusi. Pemerintah dan  lembaga lembaga dunia agar bertindak tegas dalam menyikapi dan mengadili pemerintah Zionis Israel. (yond)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: