Translate

Iklan

Iklan

Belum Setahun, Lampu Gapura Batas Kota Situbondo Rusak

7/22/17, 17:19 WIB Last Updated 2017-07-22T11:46:53Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Belum genap satu tahun dibangun, lampu yang menempel di bagian pilar yang menghiasi Gapura di Batas Kabupaten Situbondo dan Banyuwangi sudah mulai rusak.

Bahkan empat pilar besi yang seharusya diterangi hanya satu yang terlihat menyala, itupun rangkaian lampu terpasang berantakan. Akibat minimnya nyala lampu membuat tempat ini terlihat Suram, pasalnya lampu yang menyala hanya pada tulisan “Selamat Datang Di Kabupaten Situbondo” saja .

Warga Sekitar Heri, mengungkpakan, Ketika malam hari, hiasan lampu pada dua pohon Sakura di Banguan Gapura tersebut sudah tak menyala sama sekali, hanya sebagian kecil yang menyala diujung rangkaian besi yang  dibentuk ranting pohon.

“banyak warga sekitar maupun pengendara yang melewati jalur pantura ini sangat menyayangkan ketika melihat kondisi pembangunan yang seharusnya terlihat megah dan mewah namun, saat sebaliknya an Gapura  ini sekarang terlihat menyeramkan” Ujarnya, Sabtu (22/7).

Demikian pula Tak sedikit para pengendara yang awalnya hendak berhenti untuk sekedar selfie, sudah enggan lagi, "Sayang mas,ini seharusnya menjadi tempat promosi yang bagus untuk sebuah daerah melalui media sosial dengan berselfie di tempat ini.  "ujar Rudi ,salah satu pengendara.

Gapura batas, kini sudah tak bisa dinikmati lagi. Padahal pembangunan pintu Proyek yang menyerap anggaran mungkin hingga ratusan juta rupiah ini, menunjukkan identitas wilayah itu.  Pemerintah kabupaten Situbondo untuk melakukan perbaikan sehingga kembali bisa kembali di nikmati. (edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Belum Setahun, Lampu Gapura Batas Kota Situbondo Rusak

Terkini

Close x