"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Sabtu, 01 Juli 2017

Bupati Situbondo Lepas 5 Bus Mudik Balik Gratis

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk membantu warga mudik balik lebaran, Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto SH Sabtu (01/07) lepas 5 bus gratis di halaman UPTD pengujian kendaraan bermotor.

Dinas Perhubungan Situbondo mendapatkan angkutan bus arus balik gratis dari kepala dinas  dan LLAJ provinsi Jawa Timur. Dari 5 unit Bus, 1 unit bus  jurusan Situbondo -Surabaya dengan  sead a. 58=290 sead, Sementara 4 bus yang lainnya jurusan Situondo-Sumenep Madura bus. a. 58=58 Sead.

Sejak pendaftaran mudik grtais berjalan lancer, tidak ada yang keteteran. Dishub juga melakukan pengecekan kelayakan Bus."Dari kuota yang tersedia, tiap-tiap bus penumpang bisa terpenuhi" Demikian diiungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Situbondo, Tulus Priadmadji, usai pelepasan bus pukul 8 pagi

Tulus Priadmadji  mengimbau masyarakat yang mengikuti mudik balik gratis, selama dalam perjalanan merasa nyaman mulai dari pemberangkatan hingga sampai pada tempat tujuan masing-masing. Karena sejumlah bus sudah dinyatakan layak tes uji kelayakan.

Sementara salah satu calon pemudik Andini (38) asal Madura, mengaku sangat senang."Kami sangat mendukung program mudik bareng secara gratis yang dilakukan oleh Pemkab Situbondo ini dan kami mengharapkan tiap tahun diterus dilakukan mudik  trasportasi secara  gratis," pungkasnya. (Edo)

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: