"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, July 11, 2017

Gangguan Kamtibmas Di Polres Situbondo Menurun

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Penanganan kasus terkait dengan gangguan kamtibmas dalam periode bulan Mei, Juni hingga pertengahan Juli tahun 2017, di Polres Situbondo, menurun.

Dari 33 kasus kini hanya tinggal 27 kasus. Sedangkan, untuk penyelesaian kasus mengalami peningkatan, dari 13 kasus menjadi 14 kasus. Demikian disampaikan Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M.Si (Eng) saat Press Release dihadapan sejumlah awak media, Selasa (11/7).

Kasus yang berhasil diungkap, pencurian dengan pemberatan ada 6 kasus, pencurian dengan kekerasan 2 kasus dengan melibatkan 10 orang tersangka.  "Salah satunya kasus pencuri motor, dua kasus pencurian dan pemberatan dengan modus pencurian laptop dan mesin air," Jelasnya.

Adapun barang bukti yang berhasil disita, yakni berupa linggis dan kunci yang digunakan untuk mencuri, laptop, mesin pompa air, Handphone. "Ada 2 kasus pencurian dengan kekerasan yakni di daerah Gunung Sampan Kotakan dan Wilayah Kecamatan Jangkar," lanjut kapolres.

Selain itu, Satresnarkoba juga berhasil membekuk 5 kasus penyalahgunaan narkotika. Untuk kasus narkoba ada 2 kasus dengan dua orang dengan barang bukti seberat 4,13 gram sabu. Dan 3 kasus obat daftar G dengan tiga tersangka dan barang bukti sebayak 38 pil trex," pungkasnya. (edo)

Berita Terkait Kriminal

No comments: