"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, July 30, 2017

Honda Maestro Riders Club Situbondo Rayakan HUT Ke-3

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Klub Honda Maestro Riders Club (HMRC) varian Honda Accord, mobil lawas Senin (30/7)  merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 3, di Objek wisata pasir putih Situbondo.

Ketua HMRC Tapal Kuda Moh Hanafi, berharap agar club ini tetap solit menjaga persaudaraan persatuan dan kesatuan antar anggota, “Saya berharap kedepannya HMRC Tapal Kuda dapat tetap solid sesuai slogan kami BBS ‘Bersatu, Bersama, dan Sakses,” Katanya

Hal serupa disampaikan Anggota HMRC asal Situbondo, Whidho yang juga anggota Polisi dari Kesatuan Intel Polres Situbondo, “Kegiatan ini positif.  Yang patut diacungkan jempol adalah HMRC Tapal Kuda memiliki semangat yang tinggi untuk membuat acara sendiri tanpa bergantung dengan yang lain.”ujarnya

Dalam kesempatan itu juga digelar acara sosialisasi keselamatan berlalu lintas oleh Unit Dikyasa Satlantas Polres Situbondo. Terlihat puluhan anggota dari HMRC dan HMRC dari berbagai kota di Jawa-Bali dan yang sudah masuk daftar hadir panitia sebanyak 250 Sedan.

Dan Honda Mestro Riders Club sudah melebarkan sayapnya dari Sabang hingga Merauke dengan total member kurang lebih sebanyak 1.500 orang.  Salah satu nya HMRC juga mendirikan chapter diwilayah Situbondo pada tiga tahun lalu, dimana HMRC Tapal Kuda saat ini sudah beranggotakan puluhan member aktif.

Perlu diketahui bahwa mobil jenis ini masih terhitung baik dari sisi eksterior, interior, maupun fitur lainnya yang masih dianggap baik dan cukup terkenal pada masanya.  Sedan yang membawa nama besar Accord ini memang sesuai dengan identitas yang diberikan.

Wajar rasanya pada tahun 90 an bahkan Menteri sekalipun berkendara dari rumah ke kantor menggunakan sedan keluaran Jepang yang di produksi tahun 1990 – 1993 dengan varian Manual / Matic dan mengusung teknologi PGM-FI. (RT)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: