"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 26 Juli 2017

Jumlah CJH Jember Terbesar Ketiga Se Jawa Timur

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember dr. Faida. MMR, Rabu (26/7), lepas Secara simbolis 2.316 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Jember dan Doa berama di Gedung Olah raga (GOR) Jember. 

Jumlah itu merupakan yang terbesar ketiga di Jawa Timur, dibawah Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo, , Jumlah ini juga pemberangkatan terbanyak sepanjang sejarah Calon jamaah Haji di Jember. Demikia ungkap Bupati Jember usai lepas CJH.

Menurut Faida mereka akan diberangkatkan secara bertahap mulai 3 hingga 5 Agustus mendatang. "Seluruh calon jamaah haji ini akan terbagi 6 Kelompok Terbang (kloter) dengan jumlah masing-masing 444 hingga 445 orang." Ungkapnya.

Untuk Kloter 26, 27, 28, 29 dan 30  Lanjut Faida, seluruhnya memuat Calon Jamaah Haji asal jember, Sedangkan kloter 31 merupakan kloter campuran yang didalamnya terdapat Calon Jamaah Haji asal Jember sebanyak 86, sisanya berasal dari kabupaten Situbondo dan Kota Surabaya.

Selama ibadah para jamaah diharapkan tetap kompak, rukun, dan saling tolong-menolong, sehingga pulang ke Indonesia dengan selamat dan jadi haji yang mabrur serta menjadi pribadi yang lebih baik.   "Tidak saja untuk dirinya sendiri tapi juga untuk masyarakat, bangsa dan negaranya." Katanya. (Edw/yond /midd)

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: