"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, July 22, 2017

Kajari Jember: Penegak Hukum Dituntut Bekerja Gigih Dan Ikhlas

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk menggugah semangat dan mendapatkan inspirasi dari para pahlawan, agar para penegak hukum bisa bekerja gigih dan iklas, Kajari Jember berziarah ke TMP.

Disamping melakukan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kecamatan Patrang Kabupaten Jember, Dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 dan hari ulang tahun (HUT) Ikatan adhyaksa dharmamakarini ke-17 juga mengadakan berbagai kegiatan sosial lainnya.

"Pagi hari ini setelah dilakukan Upacara, Peringatan HUT Bhakti Akdyasa ke 57 di halaman Kejari bersama Jajaran dan Anggota, dilanjutkan tabur bunga, untuk mengingat para pendahulu yang telah gugur mendahului kita." Jelas Kepala Kejari Jember Ponco Hartanto  usai Tabur Bunga, Sabtu (22/7)

Ponco juga menyampaikan, sebagai penerus bangsa tidak boleh lupa dengan sejarah, "Salah satu bentuk ingat pada penduhulu dengan berziarah untuk mengingat dan mendo'akan agar supaya bisa mengilhami Kejaksaan selaku penegakan hukum selalu iklas seperti yang dilakukan oleh pahlawan kemerdekaan."tutur Ponco

Pasalnya sebagai penegak hukum, rentan goda’an atau iming-iming, kita dituntut dengan ikhlas. "Alhamdulillah tahun ini, kita sudah berhasil mengungkap kurang lebih Enam perkara korupsi, kesemuanya  masuk di penuntutan, jadi kalau di total sekitar 12 perkara korupsi" Pungkasnya. (edw)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: