"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, July 28, 2017

Kejari Jember Deadline Diponegoro Penuhi Panggilan Hari ini

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kejari Jember meminta tersangka kasus penggelapan dana ASKAB tahun Jember 2014-2015 Jumat (28/7) memehuni panggilan, jika tidak datang, maka akan dijemput paksa.

Jika hari ini, mantan Ketua Assosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB), PSSI Jember, Diponegoro tidak memenuhi panggilan maka Kejaksaan akan melakukn penjemputan secara paksa.  “Kita deadline hari ini, Jumat (28/7), jika tersangka DP tidak juga menyerahkan diri, sikap kami akan jemput paksa,"

Demikian ditegaskan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jember, Ponco Hartanto kepada para awak media usai upacara pelantikan 9 Kajari baru  se Jawa Timur dan 1 asisten internal Kejati Jatim, di Aula Kantor Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Kebun Renteng, Jumat (28/7).

Diberitakan sebelumnya bahwa Diponegoro dua kali mangkir dari pemanggilan. "Mengenai kabar bahwa yang bersangkutan ada di Surabaya, Kita sudah sebar intel kita, Jika memang benar ada di Surabaya, kita akan sinergikan dengan teman-teman di Surabaya," ujar Ponco.

Selanjutnya, Kejari Jember akan melakukan jemput paksa kepada tersangka Diponegoro minggu depan. "Kalau benar hari ini belum juga menyerahkan diri, kami akan jemput paksa paling lambat minggu depan, antara hari Senin atau selasa," Pungkasnya. (edw)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: