Translate

Iklan

Iklan

Pamitan Mancing, Bapak Dan Anak Hilang Di Laut

7/11/17, 21:30 WIB Last Updated 2017-07-12T16:25:04Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pamit mancing ikan di laut Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo, Khalid Asy'ari (45) dan anaknya Moh Farhan (10), Selasa (11/7) hilang.

Musibah yang terjadi pada bapak yang berprofesi sebagai guru SDN putranya yang baru duduk di kelas Sekolah dasar ini, ketika keduanya sedang menikmati hobinya memancing di tengah laut, dengan menggunakan perahu. Kegemaran mancing ini ia salurkan ketika tidak ada aktifitas mengajar.

Lantaran tak kunjung kembali kerumah, keluarga mulai gelisah,  sehingga pihak keluarga korban meminta kepada kerabat kelurganya untuk membantu mencari Khalid dan Farhan dan melaporkan Ke Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) dan Tim SAR.

Menurut keterangan kordinatur  Tim Pusdalops BPBD Situbondo, Purirwanto yang dibantu oleh  para nelayan sekitar. Tim Gabungan Basarnas Jember dan Polair Di lokasi melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet ke tengah laut.

Kapolsek Mlandingan, AKP Moh. Subakri mengungkapkan, saat berpamitan memancing sampai larut malam tidak kunjung pulang, dan melaporkan ke Polsek setempat dan ke Tim BPBD Situbondo, “Hingga Selasa sore ( 11/7)  kedua korban masih dalam pencarian” katanya. ( edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pamitan Mancing, Bapak Dan Anak Hilang Di Laut

Terkini

Close x