"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, July 18, 2017

Pegawai Kejari Situbondo Mendadak Dites Urine

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seluruh pegawai di Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo, Jawa Timur, termasuk Kajari, Kasi Pidsus, dan Kasi Pidum Selasa (18/7) mendadak dites urine.

Tes urine tersebut dilakukan bertepatan dengan rangkaian memperingati HUT Adhyaksa ke 57 Tahun 2017. Selain untuk mengetahui seluruh pegawai kejaksaan apakah ada yang mengkomsumsi narkoba atau tidak. Pemeriksaan tersebut langsung dipantau  Kajari Satimin SH, MH.

Seluruh staf dan pegawai kejaksaan tidak hanya dilakukan tes utine namun  mereka juga melakukan tes gula darah, kolestrol dan asam urat.

"Kegiatan tes narkoba dadakan ini adalah rangkaian dari peringatan HUT Adhyaksa ke 57 tahun 2017, saya juga nggak tahu kalau sekarang ada tes narkoba seluruh pegawai kejaksaan, termasuk saya juga ikut tes narkoba," Demikian diungkapkan  Kajari Situbondo Satimin SH, MH.

Kajari berharap dari tes urine tersebut hasilnya seluruh pegawai kejaksaan negatif. "Semoga saja hasil dari tes ini semua pegawai negatif. Bila ada yang positif, maka akan diberikan sanksi sesuai prosedur hukum yang berlaku," tegas Satimin. (Edo)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: