"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, July 21, 2017

Peringatan Hari Adhyaksa Ke-57, Kejari Jember Gelar Bhaksos

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-17, Kejari Jember Jum'at pagi (21/07) gelar Khitanan Massal dan Donor darah.

Acara di Halaman Kantor Kejari ini merupakan rangkaian kegiatan, puncaknya Sabtu (22/7), upacara, tabur bunga dan tasyakuran. "kegiatan dimulai 19 juni 2017 buka bersama, peringatan isro mi'roj, halal bihalal, pekan olah raga, bhakti sosial ke panti asuhan, donor darah dan khitanan massal" ujar kajari Ponco. 

Pagi ini yang baru terdaftar masih 6 anak dan donor darah 30 orang mungkin nanti akan bisa lebih dari itu, karena acara ini sampai sore. "Kegiatan sosial ini kita pelaksanaannya setiap tahun, tapi untuk tahun ini kita selenggarakan satu hari biar cepet selesai" Jelanya. 

Mengenai kinerja Ponco mengaku telah berupaya semaksimal mungkin, ada 5 penegakan hukum di bidang korupsi. "Alhamdulillah sampai saat ini kita berhasil mengungkap korupsi enam perkara korupsi, yang masuk di penuntutan juga Enam, jadi kalau di total sekitar 12 perkara korupsi"Ucapnya.

Kajari berpesan kepada masyarakat agar menjauhi persoalan hukum. "Pesan kepada masyarakat untuk kedepan jauhi persoalan hukum dan kenali hukum, jadi saat ini kita harus merubah pola tingkah kita, dan kita harus lebih tahu permasalahan hukum" pungkasnya. (edw)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: