"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, July 9, 2017

Polres Jember Ringkus Pembunuh “Dukun Santet”

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polres Jember ringkus seorang pembunuh berdalih dukun santet, Neman alias P Hemi (47) di rumahnya Dusun Krajan Lor RT 001 RW 017 Desa Yosorati, Sumberbaru.

Pelaku melakukan pembunuhan sudah direncanakan oleh pelaku sejak 40 hari meninggalnya sang anak di rumah pelaku. Demikian ungkap Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH dalam releasenya di halaman Mapolres Jember Minggu (9/7)

Masih kata Kusworo, pelaku diamankan dirumahnya oleh petugas tanpa perlawanan. pasca melakukan pembunuhan pelaku tidak melarikan diri. Dalam penangkapan tersebut turut disita barang bukti lainnya yang berkaitan dengan pembunuhan tersebut. “Pelaku diamankan petugas dirumahnya,” ujarnya.

Dalam melakukan aksinya, pelaku dibantu lima orang yang kini dalam pengejaran petugas dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). “Kelima pelaku lain melakukan pembunuhan sudah diketahui identitasnya dan dalam pengejaran petugas,” imbuhn mantan Kasat Reskrim Polres Jember tahun 2010 tersebut

Sebelumnya pembunuhan terhadap Nenek Satinah (55) warga Dusun Krajan Lor Desa Yososari yang tewas dibunuh di rumahnya pada Senin (3/7) pukul 01.45 dinihari lalu.  Satinah tewas mengenaskan dengan beberapa luka di kepala dan sekujur tubuhnya.

Saat melakukan olah TKP, polisi juga menemukan bangkai ayam yang dikubur di depan pintu rumah korban dan satu tongkat kecil berlumuran darah sepanjang satu meter dibawah tempat tidur korban. Korban sendiri ditemukan pertama kalinya oleh Bu Sari (77) ibu korban pada pukul 01,45 WIB. (midd)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: