"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, July 12, 2017

Polres Situbondo Tilang Bentor Melawan Arus

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satlantas Polres Situbondo akan tindak tegas para pelanggar lalu lintas di sejumlah ruas jalan, Utamanya para becak motor dan pemotor bandel yang melawan arus.

Seperti penindakan yang dilakukan Operasi Patuh Satlantas Polres Pelanggar lalu lintas yang berdampak kepada kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan fatalitas korban yang tinggi. “Seperti contoh kecepatan tinggi, melawan arus, melanggar lampu merah,” terang Iptu Suhadak Rabu (12/7),

Dia berharap, kedisiplinan masyarakat semakin tinggi. Dengan begitu, ketertiban semakin optimal. “Kita juga berharap kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat. Tingkat korban dan pelanggaran dalam berlalu lintas menurun. Kemacetan juga menurun,” jelas Kanit Patroli Iptu Suhadak

Lokasi razia di Jl A Yani, depan Pertokoan KDS dan di Seputaran JL Diponegoro. Para pemotor yang melawan arus diberikan himbauan, Namun bagi yang lengkap surat-suratnya, bagi yang tidak lengkap ditilang. Mereka juga diingatkan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Angkutan umum yang ngetem sembarangan juga kena. Polisi tak main-main dengan aturan. “Pelanggar lalu lintas yang berdampak kepada kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan fatalitas korban yang tinggi. Seperti contoh kecepatan tinggi, melawan arus, melanggar lampu merah,” terang Iptu Suhadak.

Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono,SH,.SIK.MS.c (Eng) Melalui Kasatlantas AKP Himmawan Setiawan,S.I.K. berharap kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat. Tingkat korban dan pelanggaran dalam berlalu lintas menurun. Kemacetan juga menurun,” katanya  (RT)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: