Translate

Iklan

Iklan

Ratusan Siswa MTs dan MA Di Situbondo Kecam Israel

7/24/17, 17:00 WIB Last Updated 2017-07-24T18:57:57Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ratusan Siswa MA, MTs Situbondo Senin siang (24/7) gelar aksi damai, kecam tindakan Israel pada Palestina yang membatasi umat islam beribadah di Masjidil Aqsa.

Para siswa dan siswi Madrasyah Aliyah  (MA), Madrasah Tsanawiyah (MTS) juga mendesak Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) untuk segera menengahi konflik kedua negara dan meminta langka pemerintah republik Indonesia agar segera mengambil sikap tegas.

Salah satu Siswa, Intan, mengaku merasa prihatin dengan kondisi yang terjadi antara kedua negara lebih-lebih menyayangkan tindakan Tentara Israel  yang  banyak menimbulkan korban berjatuhan, termasuk ratusan warga Palestina korban jiwa dan  mengalami luka-luka parah.

Aksi damai  dilakukan dengan memampangkan poster bertuliskan “Hentikan Pembatasan Ibadah Di Masjid Al Aqsa”, Save Palistina, Save Al-Aqsa” dan mendesak PBB menengahi konflik serta mendukung penuh pada warga Palestina. Para siswa juga melakukan aksi treatrikal membakar dan menginjak-nginjak bendera Israel.

Kemarahan para siswa -siswi belia yang dilakukan secara sponitas ini juga dilampiaskan dengan meneriakkan kalimah-kalimat takbir "Allahu Akbar", mengecam atas tindakan brutal Israel, yang diangap sudah tidak mempunyai nilai-nilai toleransi dan rasa kemanusiaan ini. (edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Siswa MTs dan MA Di Situbondo Kecam Israel

Terkini

Close x