Translate

Iklan

Iklan

Rayakan HUT Bhayangkara, Polres Situbondo Gelar Lomba Tembak

7/08/17, 17:00 WIB Last Updated 2017-07-08T14:33:49Z
Situbondo , MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam rangka rayakan HUT Bhayangkara ke 71 Polres Situbondo Sabtu (8/7) gelar Event bertajuk" Open Tournament Lomba Menembak "Kapolres Cup".

Acara ini, secara resmi di buka oleh, Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiyono, dilapangan tembak Purbakin, Ex . Kompi 514 kotakan. “Kegiatan ini bisa di jadikan wahana silaturrahmi, dan juga untuk peningkatan prestasi para atlet menembak, sekaligus jadi tradisi merayakan HUT Bhayangkara." Ujar Kapolres.

Lomba ini juga menjadi bagian salah satu mekanisme pencarian bibit baru atlet menembak di Situbondo. Dan dimaksudkan untuk memberikan panutan serta dengan eksisnya penembak muda tentunya akan meberikan motivasi pada atlite-atlite muda potensial lainnya untuk mengembangkan prestasi.

Ada dua kelas yang di perlombakan. diantaranya, VIP, Umun-TNI / Polri dengan senjata revolver. Kreteria perlombaan penentuan juara berdasarkan sikap berdiri bebas dua tangan, jumlah amunisi 6 butir, sasaran metal silhoutter dua biji, dan lisan sejauh 15 meter dengan waktu 2 menit.

Peserta lomba  menembak piala Kapolres ini diikuti sebanyak 100 peserta dari beberapa wilayah di Jawa Timur. Diantaranya, dari Kabupaten Bondowoso, Jember, Banyuwangi, Surabaya, Malang, Probolinggo, Situbondo, bahkan ada peserta yang dari pulau Dewata Bali. (Edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rayakan HUT Bhayangkara, Polres Situbondo Gelar Lomba Tembak

Terkini

Close x