"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, July 27, 2017

Razia Simpatik, Polres Situbondo Berbagi Sembako Ke Abang Becak

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Situbondo Kamis (27/07) gelar Razia simpatik kepada para para abang becak yang mangkal di jalur KTL PB Sudirman, dengan membagikan sembako.

Sontak saja, saat razia, para abang becak yang sedang parkir kebingungan dan takut, ketakutan gembra gembira, saat menerima Sembako. Pembagian sembako dilakukan Kapolres, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) didampingi Satlantas AKP Himmawan Setiawan, SIK dan personil Satlantas.

Kapolres menghimbau abang becak ikut serta menjaga ketertiban, dengan menata becaknya dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas. "Dengan sentuhan langsung, kami berharap dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas sekaligus membantu beban para abang becak” Terangnya.

Dengan pendekatan yang humanis ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat tertib berlalu lintas karena kendaraan tradisional ini masih menjadi sarana transportasi utama yang masih diminati oleh masyarakat. Dalam kegiatan razia ini, sedikitnya 15 paket sembako berupa beras. (Edo)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: