Translate

Iklan

Iklan

Rumah Nenek Ludes Dilalap Si Jago Merah Sehingga Ludes

7/08/17, 21:35 WIB Last Updated 2017-07-08T14:59:14Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Si jago merah Sabtu (8/6) sekitar jam 16.45 Wib melalap rumah nenek Suharti alias ibu Rin (60). Akibatnya rumah di kecamtan Panji, Situbondo Ludes hingga rata dengan tanah.

Menurut saksi mata,  pada saat rumah terbakar belum merambat ke kontruksi rumah semi permanen warga  dusun timur desa Curah Jeru rt.01 rw.02, tersebut, angin begitu kencang sehingga membuat api cepat melalap matreal rumah, diduga penyebab kebakaran karena arus pendek.

Unit mobil PMK yang tiba dilokasi kejadian sempat kehabisan stok air . Karena Armada mobil kejepit hingga akhirnya terpaksa menyuplai air dari satu unit mobil tanki milik PG Panji,  yang kedua sehingga damkar lalapan api berhasil di padamkan.

"Kita bukan kehabisan stok air,  karena satu armada yang pertama kejepit dilokasi sehingga kesulitan untuk pergantian armada yang kedua kesulitan hingga akhirnya, cara alternatif terpaksa menyuplai air dari tangki milik PG Panji" ujar Kepala satuan Damkar Situbondo. Hadi.

Hingga berita ini dipublikasikan, penyebab peristiwa tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh jajaran Polsek kecamatan Panji. Tidak ada korban jiwa  dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditafsir sekitar puluhan  juta rupiah. (edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumah Nenek Ludes Dilalap Si Jago Merah Sehingga Ludes

Terkini

Close x