"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, July 29, 2017

Subhanallah, Seorang PRT Di Jember Naik Haji

Paini baju biru, dibantu majikannya mengemas koper haji
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Subhanallah, Paini (64), seorang pembantu rumah tangga (PRT) kelahiran Mandigu Mumbulsari yang tinggal dirumah majikannya Jalan Gajah Mada Jember Jawa Timur, dapat naik haji.

Perempuan yang bekerja selama 37 tahun, ini mengaku sangat bahagia, mendapat panggilan di rumah Allag SWT,  Untuk dapat mewujudkan cita-citanya untuk pergi ke Baitullah Makkah Al Mukaromah, setelah menunggu 7 tahun.

"Bahagia sekali, akhirnya doa dan cita cita saya untuk naik haji terkabul, tidak banyak yang akan saya minta ketika berada ditanah suci, saya hanya akan berdoa untuk diri saya dan Ibu (majikan) agar diberi kesehatan dan kebahagiaan disisa umur ini," ungkap wanita yang bekerja sejak tahun 1980 itu, Sabtu (29/7)

Menurut Paini, keinginan naik haji muncul saat ia melihat majikannya mendaftar haji tahun 2010, sang majikan mendukung keinginan tersebut bahkan membantunya mendaftarkan pada tahun yang sama," Sejak saat itu gaji saya, selama bekerjapun saya tabungkan, untuk melunasi ." Ucapnya.

Sementara itu Aidawati, majikan Paini, Perempuan pesiunan PNS  mengaku sangat bahagia dan senang ketika perempuan yang sudah dianggap bukan Pembantu Rumah tangganya, melainkan sudah bagian dari Keluarganya sendiri itu Bisa berangkat menunaikan Haji.

Diketahui Paini Tergabung dalam kloter 26, sesuai jadwal Paini akan diberangkatkan ke tanah suci pada 2 Agustus mendatang. "Saya sangat bahagia sekali saat bisa membantu mewujudkan cita-citanya pergi berhaji, karena itu merupakan satu kebahagian baginya." Paparnya. (yond)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: