"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, July 22, 2017

Sumbang Lagu, Dandim 0824 Dapat Bunga Dari Kajari Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ada yang menarik dalam puncak peringatan HUT Adhyaksa ke 57. Kepala Kejari Jember, memberikan setangkai bunga mawar ketika Dandim 0824 Jember menyumbang lagu.

Tepuk tangan meriah anggota kejaksaan dan undanganpun tak terbendung "Saya selama 17 tahun jadi tentara, sehingga tidak sempat belajar yanyi,  pernah seketika saya disuruh, malah dikira baca puisi," ungkap Dandim Letkol Inf Rudianto yang disambut gemuruh tepuk tangan para peserta yang hadir, Sabtu siang (22/7).

Sejak saat itu dirinya mengaku tidak pernah mau lagi kalau disuruh menyanyi disetiap ada acara. "Haya saat acara ada panglima saja terpaksa saya mau menyanyi, dan pada acara Adhyaksa siang hari ini di Kejari Jember, tapi jangan dikira saya baca puisi lagi ya?" katanya dengan tersenyum yang kembali disambut tepuk tangan meriah.

Ada yang spisial saat Dandim menyanyikan lagu Kelangan itu, tak disangka Kajari yang duduk bersama plt Sekda Jember. Perwakilan Kapolres dan tamu undangan, berdiri dan mengambil bunga dimeja, mendatangi Dandim dan memberikan bunga yang dipegangnya. Sontak saja  pemandangan yang langka in membuat suasana mencair.

Di alhir dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kajari Jember, Ponco Hartanto yang di berikan kepada pagawai tertua dan yang paling muda. Usai pemotongan tumpeng acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para peserta lomba internal Kejari Jember. (edw/eros)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: