"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, July 23, 2017

Terkait Mayat Perempuan, Polres Situbondo Tunggu Labfor

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Unit Reskrim Polres Situbondo masih menelusuri kasus Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di perbukitan Kotakan Utara Kabupaten Situbondo.

Polisi masih menyelidiki apakah perempuan yang dikabarkan bernama Ana itu korban pembunuhan atau terjadi faktor lain. Saat ini Polres Situbondo masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium forensik (Labfor) organ dalam Polda Jatim dan Keterangan dari saksi-saksi.

"Berdasarkan kesaksian Ketua RT 007 RW 003 Dusun Kotakan Utara, Aang, wanita itu tinggal tiga bulan yang lalu di rumah Mbah Mat, sudah lima hari tak pulang. Ana (30 tahun), asal Kabupaten Lumajang," ungkap Kasubag Humas Iptu H Nanang Priyambodo,S.Sos, Minggu (23/07).

Polisi belum bisa menyimpulkan apakah mayat tersebut korban kriminalitas. "Kami belum bisa menyimpulkan tewasnya korban akibat apa, Kami masih menunggu hasil labfor organ dalam dari Polda Jatim. Nanti kalau selesai, rekan-rekan akan diberi infonya," ujar H.Nanang.

Ketua RT hanya menyebutkan kalau korban bernama Ana dan berasal dari Lumajang. "Lumajang itu luas dan nama panggilan Ana juga banyak. Untuk itu, dengan keterangan yang disampaikan Ketua RT tersebut, kami akan menelusurinya," pungkasnya. (RT)

Berita Terkait Kriminal

No comments: