Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Selasa, 04 Juli 2017

Tim DVI Polda Jatim Visum Korban Pembunuhan Di Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri Polda Jatim Selasa dini hari (4/7) visum atau Otopsi, korban pembunuhan, Satinah als B Aris (50), di RS dr Subandi Jember.

Warga Dusun Krajan Lor RT 01, RW 17 Desa Yodorati, Kecamatan Sumberbaru ini meninggal diduga lantaran karena dicekik dan terkena pukulan oleh pukulan benda tumpul yang dilakukan oleh pelaku orang yang tidak dikenal, Senin (3/7) pukul 01.45 Wib

Menurut Kapolsek Sumber baru AKP Edy Sudarta SH, MH berdasar keterangan saksi  ibu korban B Sari (70) yang satu rumah dengan korban. Pukul 01.45 Wib pelaku mendobrak pintu depan dan masuk ke kamar korban. Karena diketahui, pelaku mencekik dan memukul kepala belakang korban hingga meninggal.

Karena Otopsi dan Visum di RS dr Subandi Jember, dokter Forensik sedang sekolah, maka minta batuan Polda Jatim tim khusus DVI, hasil tim DVI yang di pimpinan oleh Ketua tim drg Ach Saiful Ahla dengan dokter ahli forensik dr Bambang Widiyatmoko FPM”  Jelas Kapolres AKBP Kusworo Wibowo SH, SIK, MH,

Kematian korban disebabkan oleh pukulan benda tumpul dibagian Kepala belakang terjadi pengumpalan darah dikepala selain itu tulang rusuk koraban patah. Sementara petugas masih melakukan pengambil keterangan pari saki, untuk dilakukan penyelidikan, semoga pelakunya segera cepat terungkap. (edw)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: