"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Senin, 17 Juli 2017

TKI Asal Jember Tewas di Negeri Jiran Malaysia

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Supiadi keluarga korban pembunuhan di Wangsa Maju Malaysia, TKI asal dusun Gumuk Limo, Nogosari, Rambipuji Kholili   yang shok menunggu kedatangan jenasahnya.

Suasana sedih menyelimuti rumah keluarga korban, rasa duka yang sangat  mendalam bahkan beberapa hari setelah mendapatkan kabar kematian dari Malaysia, keluarga Korban Kholili di dusun Gumuk Limo, Desa Nogosari, Kec Rambipuji terlihat Terharu.

Jenasah Kholili Saat ini masih berada di Malaysia Untuk menjalani otopsi yang dilakukan oleh pihak Kepolisian setempat, “kabarnya Kholili dinyatakan sebagai korban pembunuhan yang kini masih ditangni pihak kepolisian Malaysia”. Kata keluarganya Supiadi Senin, (17/6)

Semasa hidup menurutnya Ia yang bekerja mencari nafkah sebagai kuli bangunan selama tiga tahun seorang Ayah bertanggungjawab pada keluarga. Pihak Keluarga berharap pada Kepolisian Malaysia mengusut kasus tersebut, dan meminta pihak yang mempekerjakan bertanggungjawab.

Kapolsek Rambipuji AKP Sutarjo SH, mendengar dari Media Sosial (Medsos). "Setelah mendapatkan kabar dari Medsos melacak kerumah keluarga korban, ternyata keluarga korban  mendapakan kabar dari kerabat nya yang juga teman kerja di Malaysia dan langsung brangkat menjemput nya." tutur Sutarjo

Sutarjo menambahkan, kematian korban kalau yang ia terima menjadi korban pembunuhan di tempat kerjanya di Malaysia, namun benar dan tidak nya masih belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Malaysia/ Keluarga." Pungkasnya (edw)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: