Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Minggu, 16 Juli 2017

Toko Peralatan Sekolah Di Situbondo Diserbu Pembeli

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seembalinya aktifitas sekolah setelah liburan panjang, sejumlah toko penjual peralatan dan seragam sekolah, di Situbondo Minggu (16/ 7) diserbu pembeli.

Pasalnya mulai besok hari Senin pagi (17/7) sejumlah sekolah akan masuk dan kembali normal. Tampak para Ibu-ibu sedang memadati sejumlah toko. Orangtua murid yang didominasi oleh para ibu-ibu itu sangat antusias mencari buku dan alat tulis serta seragam buah hatinya.

Menurut salah-satu orang tua murid, Rina, bahwa kedatangannya ke toko peralatan sekolah, lantaran tahun ajaran baru 2016/2017 dimulai. Meski harus berdesak-desakan dengan sejumlah pembeli lain, hal itu tidak menjadi masalah," ujar Rina sembari membawa anaknya.

Seorang karyawam toko  yang terletak di jalan Ahmad Yani memgatakan, bahwa sudah sejak satu minggu yang lalu para pembeli mulai ramai berdatangan ke tokonya.  “Sudah sejak seminggu lalu mas, para pembeli sudah mulai ramai berdatangan ke toko.  Jelasnya.

Sementara salah satu kasir Indri (27) mengaku,  omset penjualan buku maupun alat tulis dan seragam sekolah naik mencapai 90 persen  dibandingkan sebelumnya mencapai 45 persen dari hari biasanya. "Hampir 90 persen toko ramai pengunjung terutama para ibu-ibu." (Edo)

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

Tidak ada komentar: