"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, July 17, 2017

Warga Jember Digemparkan Penemuan Mayat Bayi Di Sungai

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga dusun Kopang Desa Darsono Arjasa Senin pagi (17/7) digemparkan dengan penemuan jasat bayi jenis laki-laki membusuk mengapung di Sungai, desa setempat.

Penemuan bayi di aliran Sungai Dusun Kopang, RT.02, RW 001, Desa Darsono, Kec Arjasa, Jember, pada pukul 05.30 Wib, kali pertama ditemukan oleh pasangan Susiani dan Sahid. Menurut Kapolsek Arjasa AKP Tri Joko SH, jasat bayi tersebut diketahui pertama oleh Susiani saat akan buang hajat di Sungai dekat rumahnya.

"Namun sesampai di pinggir sungai sebelum turun saksi melihat dan terasakan bau menyengat, terdapat benda seperti boneka atau bangkai kucing mengapung yang tersangkut ditengah sungai sehingga mengurungkan niatnya untuk buang air besar." ujar Akp Tri Joko

Kemudian saksi kembali kerumahnya untuk menyampaikan pada suaminya, Sahid, setelah diamati dari dekat ternyata benar bayi. "Selanjutnya bayi tersebut diangkat ketepi sungai dan segera memberitahukan pada Ketua RT yang dilanjutkan ke perangkat desa setempat guna melaporkannya ke Mapolsek. "tutur Tri Joko

Kemudian jasat tersebut ke RSD dr. Subandi Untuk diteliti/diperiksa dimintakan VER & otopsi, dan melakukan koordinasi dengan Kepala Desa, dugaan sementara bayi tersebut hasil dari hub gelap yang kelahirannya tidak dikehendaki lalu dibuang sekitar 2 atau 3 hari yang lalu." Pungkasnya (edw)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: