"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Friday, 21 July 2017

Warga Situbondo Temukan Mayat Wanita Sudah Membusuk

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Penemuan sosok mayat perempuan tanpa identitas di jalan tembus perbukitan batu jalan Desa Kotakan Utara Situbondo, Jumat (21/7) gegerkan warga setempat.

Mayat itu ditemukan Pukul 09.00 Wib. Warga menduga jika Mr X itu sudah tewas lebih dari 5 hari lalu. “Mas ada penemuan mayat berjenis kelamin perempuan, dan kondisinya sudah membusuk,” ujar usman efendi (35) salah satu warga setempat.

Sementara itu, Kapolsek Situbondo Kota Iptu Hasan Bisri, saat dikonfirmasi MG Online, membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas tersebut. Usman mengatakan bahwa mayat itu diperkirakan berusia 30-an ke atas.

“Dugaan sementara, mayat ini merupakan korban yang jatuh ke jurang yang penuh batu cadas di daerah atas, lalu terbentur batu dan akhirnya tewas. Sebab warga sini (red) tidak ada yang melaporkan kalau keluarganya hilang,” pungkasnya. (RT/Edo)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: