"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Sabtu, 15 Juli 2017

Warung Sego Bancaan 'Kampoeng Cafe' Asiknya Rame-rame

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warung Bancaan orang menyebutnya, diwarung tersebut para pelanggan bisa makan sepuasnya baik dengan keluarga maupun dengan rekan kerja dengan harga ekonomis. 

Biasanya pengunjung menyantap menu di warung yang disajikan dengan daun pisang seharga Rp 27.000 perorang ini, seru-seruan, aseknya ramai-ramai. Untuk lebih cepatnya, pemburu kuliner yang ingin menyantab Sego Bancaan ini bisanya pesan terlebih dahulu.

Warung Jalan Kota Blater No.09 Desa Pontang Ambulu yang  buka pukul 09.00 - 24.00 wib ini juga tersedia kedai kopi "Kampoeng Caffe" yang menyediakan 22 macam Kopi Nusantara termasuk Kopi Jember. Cocok sekali dinimati setelah berwisata dari Pantai Wisata Watu Ulo, Papuma dan Payangan atau teluk Love.

Pemilik Warung Sisca dan Erick sengaja ngemas ide ini, dengan tampilan berbeda, selain sajiannya unik, tempat yang nyaman, tema shabby chic jadi prioritas, sehingga penikmat kuliner terasa seperti makan dirumah sendiri. "Ide ini muncul karena saya pingin punya sesuatu yang berbeda" Kata Sisca Sabtu, (15/6)

Lebih lanjut Sisca menyampaikan  bahwa orang-orang biasanya makan seperti ini hanya bisa dilakukan dirumahnya, kalau di warung lainnya masih belum ada sepengetahuanku saat ini, dan dari situlah ide ini muncul.  "Saya melihat nasi bancaan itu rata-rata ada dirumah" ujar Sisca. 

Menurutnya disini bukan seperti di Caffe, dimana penyajiannya kita kemas dengan daun Pisang dan di tempat yang nyaman pula sehingga bisa mengajak siapa saja. "Bukan dicaffe dan dikemas dengan daun disajikan ditempat yang nyaman untuk keluarga rekan kantor ataupun pacar" jelasnya. 

Dirinya bercita-cita ingin mempunyai Caffe yang murh, dimana bisa terjangkau semua masyarakat.  "Saya itu punya cita-cita dari dulu, dimana cafe itu identik dengan yang mahal, tapi saya pengen dengan tempat yang nyaman, tapi harga pinggiran (harga kaki 5 tempat bintang 5)" ungkapnya.

Menunya Simple sekali, untuk nasi, bisa nambah, tanpa harus membayar. "Menunya, dari ayam bakar, tempe tahu rica-rica, urap-urap, trancam, ikan asin, mie goreng, sambal goreng tempe tahu. Krupuk atau peyek, es jeruk, nasi bisa tambah sepuasnya tanpa bayar lagi, Cukup dengan uang 27rb perorang" terangnya.

Kalaupun ada permintaan menu seafood untuk nasi bancaan, Kampoeng caffe siap untuk menyediakan semua, keinginan dari para pelanggan. Dijamin pelangan Puas. Info lebih lanjut silahkan cek instagram "kampoeng caffe" / facebook "kampoeng caffe" Pungkasnya. (edw)

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

Tidak ada komentar: