Selamat Hariraya Idul Fitri 2017 "Minal Aidin Walfaizin", Mohon Maaf Lahir dan Batin."
Custom Search

Minggu, 09 Juli 2017

Wisata Air Dira Park Jember Tambah Kolam Khusus Balita

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk nemanjakan pengunjung, wahana wisata air dan permainan anak, Dira Park, Pontang, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember Jawa Timur ini, terus melakukan inovasi.

Tempat wisata keluarga jujukan utama Warga Jember ini,  kembangkan kolam renang dengan nama 'Istana Kolam Renang' yang didesain khusus untuk anak dan Bayi di bawah Lima Tahun (Balita). “Penambahan kolam renang ini tempatnya terbatas," Demikian kata Owner Dira Group, H, Ponimin Tohari.

Masih kata H.Ponimin Wahanan wisata Kolam Air, ada beberapa tempat yang disesuaikan dengan Usia nya, yakni Istana Kolam Renang/ Kolam Kecek untuk balita sedangkan kolam Untuk usia ana-anak maupun remaja bahkan untuk dewasa tersedia tersediri, selain itu ada 6 permainan yang dibangun dilahan seluas tak kurang dari 5 Ha.

Menurutnya, kolam renang tersebut dibuat privacy, sehingga pengunjung serasa mandi di kolam renang sendiri. Apalagi desain yang diciptakan ramah anak, membuat para orang tua tak perlu khawatir tentang keselamatan anak mereka ketika bermain di ‘kebun air’ tersebut.

“Sementara ini hanya fasilitas kolam renang khusus anak anak yang ada, dan setiap pengunjung dikenakan tiket masuk Rp5.000 selain harga tiket di pintu masuk utama yang ada di depan," terangnya. 

Fenia Daniar, (27) salah seorang pengunjung Istana Kolam Renang, mengaku memilih wisata air di Dira Park karena menghindari risiko yang dapat membahayakan keselamatan anaknya. Sehingga perempuan asal Kecamatan Tempeh, Lumajang tersebut memutuskan mengajak anak dan keluarganya untuk menikmati liburan lebaran di wahana wisata di Dira Park yang ada Istana kebun air’ tersebut.

"Apalagi membawa anak kecil, sebab bila berwisata di pantai risikonya bahayanya besar. Selain itu harga tiketnya disini murah, dan keamanan anak juga sangat terjaga, selain itu setelah berenag bisa menikmati permainan dengan gratis" ungkapnya

Lanjut Fenia dengan 2 anak putra dan putrinya "Setelah berenang dan bermain mesti lapar bisa langsung menikmati makan-makanan di Cafe' yang tersedia sambil menikmati alunan live musik, sehingga membuat senang dan fikiran menjadi fresh serta puasnya tutur nya. (edw)

Berita Terkait Hiburan

Tidak ada komentar: