"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, August 4, 2017

Angkat Potensi Lokal, Sevendream City Gelar Urban Eat Fest

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk mengangkat potensi-potensi kreatif lokal Kabupaten Jember Jawa Timur, Sevendream City Jember kembali  menggelar acara “Exibition & Urban Eat Fest” selama tiga hari.

 Kegiatan yang dipusatkan di jalan Slamet Riyadi 168 Jember.yakni 4-6 Agustus 2017 akan diramaikan dengan Foodtruck Parade, Clothing Bazaar, Moge Classic, Artshop, Bazaar Souvenir, Kuliner, Talkshow & edukasi, Coffee Addict dan Eksibisi komunitas pecinta otomotif serta menampilkan musisi lokal.

“Khusus talkshow dan edukasi ada tema Pariwisata, Pengembangan usaha jasa anak muda, Coaching Clinic Perkembangan Musik dan Talkshow klab otomotif dengan narasumber Dinas Pariwista Jember, PHRI, Pegiat Wisata, Pengusaha Muda serta Pegiat Musik”. Kata humas Sevendream City Joko Wibisono, Jumat (4/8)

Selain itu menurut Joko pengunjung bisa menikmati berbagai macam kuliner lokal, para pengunjung juga dihibur dengan penampilan band dan musisi indie Jember. Acara selama tiga hari ini dimulai dari pukul 14.00 s/d 22.00, tidak dipungut biaya untuk pengunjung yang datang.

“Hari terakhir festival para pengunjung bisa menyaksikan konser musik dalam rangkaian acara City of Concert yang menampilkan band Seringai dan Shaggydog dikemas dalam tema Rocklover. Untuk konser musik ini para pengunjung dikenakan biaya masuk sebesar Rp.20.000”. Jelasnya

Ajang ini diharapkan bisa mengangkat potensi Jember, menumbuhkan jiwa wirausaha, industri kreatif di kota suwar-suwir. Sevendream City juga tengah mengembangkan konsep menjadi art center, berisikan berbagai aktifitas seni dan budaya seperti, pertunjukan, wokshop dan edusinema. (edw)

Berita Terkait Hiburan

No comments: