"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, August 4, 2017

Ansor Situbondo Minta Pemasang Bendera Merah Putih Terbalik Di Kantor PKS Ditindak

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Situbondo Jawa Timur meminta aparat kepolisian menindak tegas pemasang  bendera merah putih terbalik di kantor Partai Keadilan Sejahtera.

Apalagi pemasangan bendera merah putih di HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di kantor Dewan Pempinan Daerah (DPD)  PKS di jalan Jaksa Agung Suprapto no 20 Situbondo, jawa Timur itu, infonya disamping dipasang terbalik juga setengah tiang, serta telah menjadi viral di media sosia (Medsos).

Informasi didapatkan dari anggota Ansor dilapangan, kemudian dilaporkan ke aparat desa,  Kemudian rekan-rekan media mengklarifikasi kepada  pemasang, bernama Herman. Salah satu pengurus di kantor PKS itu mengaku lalai dan tidak sadar karena dipasang pada malam. Ungkap Yogie Kripsian Syah, S.STP, MS.i

Untuk itu aparat diminta memverfikasi, apabila disengaja maka harus ditindak, jika karena khilaf harus dilakukan pembinaan. Kami sama sekali tidak ada kaitan menyerang ataupun mendiskreditkan PKS, namun kita sadar hari-hari ini masalah yang berkaitan degan nilai-nilai kebangsaan sedang mengalami sebuah " tegasnya.(edo)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: