Translate

Iklan

Iklan

Bangun Optimis, Polres Situbondo Bangun Mimpi Anak

8/15/17, 19:53 WIB Last Updated 2017-08-15T15:34:18Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk memberikan rasa percaya diri anak-anak, pelajar dan generasi muda bangsa Satbinmas Polres Situbondo Selasa (14/8) melakukan motivasi bertajuk Polisi Membangun Mimpi,

Kegiatan ini dilaksanakan sekitar pukul 19.00 wib Bhabinkamtibmas Brigadir David Damayadi melaksanakan kegiatan penyuluhan dan pembinaan kepada anak-anak dan remaja di Panti Bunda Kasih di jalan Melati kelurahan Dawuhan kecamatan Situbondo.

Dalam kegiatan yang diikuti 60 anak asuh, Brigadir David memberikan motivasi agar berbuat  yang terbaik yang bisa dilakukan dan membentengi dirinya untuk tidak melakukan kegiatan yang merugikan dirinya sendiri serta terbangun mimpinya untuk meraih cita-citanya.

Salah-satu sub program Situbondo Semangat Satbinmas Polres Situbondo ini terus digelar untuk menggugah semangat anak-anak, pelajar dan generasi muda agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang negatif utamnya minumas keras dan narkoba, “Terang Kasat Binmas AKP Agus Supariyono

Selain itu kepada generasi muda (pelajar atau pemuda pemudi) Kabupaten Situbondo dapat memajukan daerahnya pada umumnya dapat memajukan Bangsa dan Negara, hal itu harus dimulai sejak masa remaja dengan mengisi kegiatan / aktifitas yang positif. (Edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangun Optimis, Polres Situbondo Bangun Mimpi Anak

Terkini

Close x