Translate

Iklan

Iklan

Berkat Facebook, Polisi Jember Selamatkan Pria Dari Atas Baliho

8/31/17, 23:30 WIB Last Updated 2017-08-31T19:19:18Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polsek Arjasa Kamis (31/8)  evakuasi seorang pria, diatas papan baliho penunjuk arah dengan ketinggian 10 meter, di pertigaan Ajasa Pasar, Desa / Kecamatan Arjasa.

Tindakan cepat dipimpin Polsek Arjasa AKP Trijoko Setyonarso, S. H, setelah mendapatkan informasi di Facebook.  Pria ini belakangan diketahui bernama Ahmad Saedi (35) Warga Dusun Tegal Bago Desa/Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember sering berada di pasar.

"Setelah mendapat kabar melalui Media Sosial (Medsos) Facebook, kami bersama-sama dengan anggota dengan cepat langsug melakukan Evakuasi berupa tindakan penyelamatan terhadap seorang pria yang membawa bendera merah putih." Jelas Trijoko

Lebih jauh Trijoko menjelaskan, Anggota melakukan pencarian informasi yang bersangkutan itu warga mana, setelah ditemukan keberadaan tempat tinggal keluarga nya dan atas dasar penjelasan dari masyarakat yang mengenal dia bahwa pria  tersebut mengalami Stress.

Kalposek Trijoko bermaksud akan menyerahkan orang tersebut ke Dinas Sosial,  namun atas permintaan keluarganya didukung oleh Kades Arjasa Zaenolah,  maka pria tersebut dikembalikan lagi ke keluarganya untuk dilakukan pengobatan. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkat Facebook, Polisi Jember Selamatkan Pria Dari Atas Baliho

Terkini

Close x