"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Jumat, 11 Agustus 2017

Dan Secaba Rindam V Brawijaya Bantu Pasien Syaraf Terapi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komandan Secaba Rindam V Brawijaya Letkol INF Agus Sudjianto di dampingi Istrinya Titik Ambarwati Jumat (11/08) antar pasien yang mengalami penyakit Syaraf, terapi.

Komandan Secaba ini meneteskan air mata saat melihat pasien miskin keluarga pasangan Nardi (57) dan Sumani (50) yang tinggal di gubuk reot di Dusun Plalangan, Desa Karang Kedawung, Kec Mumbulsari yang Sulit Bicara dan tidak bisa berdiri ini tidak kunjung sembuh

Letkol INF Agos Sudjianto mengatakan Riski akan dibawa pulang kondisinya sudah berangsur pulih. "Sehingga pada pukul stengah Tiga nanti kita akan berangkat, untuk membawa Risky beserta keluarganya kembali kerumah itu, Ia sekarang ini dia bisa bisa makan, berhitung," Ungkapnya.

"Namun demikian kita akan lanjutkan terapi itu tetap satu Minggu dua kali, target saya paling tidak ada perubahan signifikan, minimal tangan sudah mulai lendur. Intinya Risky bisa beraktifitas, pegang sendok, duduk, dan sekarang duduk sudah tegak lebih dari 30 menit, tidak perlu bersandar lagi" kata Agos. 

Kondisi rumahnya sudah bagus, teras 1,5 meter dan panjang 7 meter. "Ada ruang tamunya, kamar dua, kamar mandi, kamar makan. perabotnya juga dapat sumbangan warga termasuk kasur springbade kemudian kursi juga sumbangsih dari masyarakat bersama kita dalam bedah rumah" pungkasnya. (edw)

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: