"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Jumat, 04 Agustus 2017

Dua CJH Asal Jember Masih Belum Dapat Visa

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sepasang suami istri (Pasutri), Calon Jamaah Haji  (CJH) Kabupaten Jember Jawa Timur hingga menjelang keberangkatannya masih belum mendapatkan visa.

Meski demikian, menurut Ketua Panitia Haji Kecamatan Wuluhan, Sulton Nudin, keduanya tetap akan diberangkatkan ke alun alun Tanggul bersama calon jamaah haji lainnya” Demikian jelasnya ketika dikonfermasi via telpon selularnya, Jumat siang (4/8).

Sesampai nya di Surabaya, untuk proses penerbitan visa keduanya Mulyono (50) dan Siti Nuraidah (45) warga Dusun Grobyok, Desa tanjung Rejo, Kecamatan Wuluhan,  akan ditanggulangi oleh panitia haji yang berada di Surabaya." Ungkapnya. 

Tetapi, lanjut Sulton dikarenakan proses penerbitan visa belum selesai maka keduanya masuk dalam daftar cadangan atau tunggu,  "Untuk Pemberangkatannya ke Mekah (Arab Saudi) akan menyusul dan bergabung dengan calon jamaah haji kloter 31 yakni dari Kecamatan Balung." Pungkasnya. (yond)

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: