Translate

Iklan

Iklan

Dua Kawanan Pencuri Burung Di Jember terekam CCTV

8/25/17, 16:01 WIB Last Updated 2017-08-25T11:33:20Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Dua orang kawanan pencuri burung disebuah kandang peternak burung berkicau di kecamatan Ajung Kabupaten Jember Jawa Timur Rabo malam (22/8) terekam kamera CCTV.

Dalam aksinya, pelaku masuk ke areal kandang dengan cara memanjat dinding tembok pembatas, kedua pelaku mengenakan penutup kepala dan bersenjata tajam berhasil membawa kabur burung berkicau senilai lima juta rupiah.”Pada saat itu kami sedang tidur” Tutur komari Jumat, (25/8)

Tampak dalam rekaman kamera yang dipasang di areal kandang terlihat jelas kedua pelaku yang mengenakan senjata tajam saling berbagi tugas.  “Sambil mengendap-ngendap seorang pelaku mencari burung incarannya, sementara pelaku lainnya sengaja menutup kamera pengintai menggunakan kain”, Jelasnya.

Namun aksi pelaku diketahui oleh korban yang langsung berteriak untuk mengundang warga sekitar. Meski aksinya sempat diketahui korban, namun pelaku berhasil membawa kabur seeokor burung murai batu medan senilai lima juta rupiah.

“Pencurian burung berkicau di rumah ini bukan sekali ini saja terjadi mas, namun sudah yang ketiga kalinya, sayangnya saat peristiwa pertama laporan kasus ini tidak ada tindak lanjut dari kepolisian sektor setempat, padahal pelaku sempat menyekap penghuni rumah”. Lanjutnya.

Selain mengamankan barang bukti rekaman kamera pengintai tersebut, polisi yang datang kelokasi juga telah menyita dua gulungan kertas yang akan digunakan pelaku untuk membawa burung hasil curiannya yang ditinggal didalam kandang. (edw/eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Kawanan Pencuri Burung Di Jember terekam CCTV

Terkini

Close x