Translate

Iklan

Iklan

Empat Provinsi Ramaikan WACI JFC Jember

8/12/17, 17:19 WIB Last Updated 2017-08-12T10:54:47Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pagelaran even Internasional Jember Fashion Carnaval (JFC) ke 16, dihari ketiga Wonderful Artcipelago Carnaval Indonesia (Waci)  di Kota Carnaval Jember semakin meriah.

Tampak ratusan talen berkostum pilihan dari berbagai daerah di Indonesia menari, dan melambaikan tangannya dengan tersenyun ramahnya di catwork sepanjang 1,5 km.  Dari stat depan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember hingga finis Lippo Mall.

Sontak saja acara ini menghipnotis ribuan penonton, bahkan para fotografer serta wartawan dari berbagai daerah di Indonesia bahkan mancanegara, tak henti-hentinya memencet kameranya, seakan tak mau ketinggalan  memen yang hanya dijumpai di kita suwar-suwir ini.

Menurut President JFC Dynan Fariz, sejumalah daerah yang ikut meramaikan pagelaran mahakarya anak bangsa ini diantaranya dari Kabupaten Bondowoso dan Best Situbondo Carnaval (BSC) Situbondo Jawa Timur, dengan menampikan busana Islamik Nusantara.

“Disusul dengan kemudian talen dari Provinsi Gorontalo, yang mengusung tema “MM Karawo Agensy Iksotika, Lo hulondalo” dan yang terakhir dari Kepulauan Riau menampilkan kostum yang didapat dari legenda kerajaan Melayu”. Katanya. (eros
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Empat Provinsi Ramaikan WACI JFC Jember

Terkini

Close x