"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, August 21, 2017

Enam Pemuda Digelandang Polres Jember Saat Pesta Miras

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebanyak Enam Pemuda diamankan Petugas Sat Sabhara Polres Jember. saat kedapatan pesta minuman keras (Miras) Jl  Wijaya Kusuma Kecamatan Patrang Kabupaten Jember

Penangkapan sekitar pukul 23.00 wib Sabtu (19/08),  yaitu M Taufiq R, (22) warga Jember Lor, Patrang, sementara Ahmad Subaeri (23), Karangrejo, Samsul Hadi, (22) Karangrejo, Dwi Bagus (24), Wirolegi, Imron Sadila, (17) pelajar SMK MOH SERUJI, warga Sukorejo  dan Teri (22) Bungur warga Sumbersari. 

Kegiatan ini menurut Sat Sabhara Polres Jember Iptu Bejoel merupakan giat patroli Sat Sabhara. "Dimana sebanyak Enam pemuda yang sedang mabuk kita amankan beserta barang buktinya, dan akan kita bawa ke Mako Polres Jember untuk di lakukan pembinaan" ungkapnya. Senin (21/8)

Para pemabuk dan barang bukti diamankan ke Polres Jember untuk dilakukan pembinaan dengan memanggil orang tua atau guru bagi yang masih pelajar, kemudian akan dikenakan sidang Tipiring bagi yang sudah dewasa, agar ada efek jerah.

Setelah melakukan pembinaan kepada pemabuk, kita akan memanggil orang tua dan gurunya bagi pemabuk yang statusnya masih pelajar. "Kemudian kita proses sidang tipiring bagi pemabuk yang usianya sudah dewasa guna mempertanggung jawabkan perbuatannya" tegasnya (edw)

Berita Terkait Kriminal

No comments: