"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 09 Agustus 2017

JFC Kids Akan Awali Pertunjukan Mahakarya Di Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jember Fashion Carnaval (JFC) Rabu siang (9/8), resmi dibuka President JFC Dyinan Fariz, JFC Kids mengawali mahakarya ini dan puncaknya Grand Carnaval Minggu mendatang.

Dalam Grand Opening yang digelar di alun-alun kota karnaval dunia ini, tampak para defile pilihan dengan tema kostum berbeda, sesuai defile yang mereka pilih dan dirancang oleh para peserta itu sendiri, yang sebagian besar berasal dari kalangan pelajar dan mahasiswa.

Sepuluh defile bernuansa budaya nusantara, bertema utama victory, atau kemenangan ini akan digelar selama 5 hari berturut-turut dan puncaknya Minggu mendatang diantaranya sriwijaya empire, mystical toraja, Bali, King of Papua, Chronical of Borobudur, Wonderful of Betawi, Siger crown Lampung hingga borneo.

Menurut Presiden JFC Dynand Fariz, tema besar victory mempresentasikan perjalanan JFC dari tahun ke tahun, sehingga meraih prestasi di beberapa karnaval level dunia. “Kemenangan ini bukan semata-mata kementangan JFC, tapi kemenangan JFC kancah internasional merupakan kemenagan bangsa Indonesia” Katanya.

Pantauan di ranway utama, persiapan terus dilakukan hingga sore hari, tampak President JFC memimpin langsung latihan devile JFC Kids yang tampil hingga Lippo Mall, Kamis siang (10/8). Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari berturut-turut, puncaknya Minggu sepanjang 3,6 kilometer. (eros)

Berita Terkait Hiburan

Tidak ada komentar: