Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Situbondo Berbagi Sembako Kepada Warga Miskin

8/19/17, 21:26 WIB Last Updated 2017-08-20T18:41:14Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Memperingan beban warga miskin, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) bersama Tokoh Ulama Besuki, Jumat (18/8) memberi bantuan sembako.

Pemberian bantuan kepada warga yang kurang mampu, fakir miskin dan abang becak oleh Kapolres Situbondo bersama takmir masjid, tokoh agama dan tokoh masyarakat berupa beras disekitar Masjid Besar Baiturrahman Kecamatan, Besuki, Situbondo, Jawa Timur, dilakukan usai sholat Jumat berjamaah.

Kegiatan berbagi sesama merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan salah satu cara untuk mendekatkan masyarakat dengan Polisi. "Polisi tidak hanya bertugas menegakkan hukum, tapi juga secara preventif membangun kkeamanan dan ketertiban" Kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres Situbondo juga memberikan bantuan peralatan sholat berupa sarung dan sajadah kepada takmir Masjid Besar Baiturrahman. Kegiatan ini juga mendapat respon positif dari tomas dan toga di kecamatan Besuki, warga dan abang becakpun sangat gembira dan berterima kasih. (Edo F).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Situbondo Berbagi Sembako Kepada Warga Miskin

Terkini

Close x