Translate

Iklan

Iklan

Kerangka Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kebun Tebu

8/03/17, 15:44 WIB Last Updated 2017-08-04T14:54:23Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga digegerkan dengan penemuan sesosok kerangka Mayat tanpa identitas  Rabu (02/08) di tanah kas desa (Tebuan) Dusun Botosari Desa Dukuh Mencek Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember Jawa Timur.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan  Misri alias Bu Didik warga Dusun Krajan Desa Sukorambi Kecamatan Sukorambi sekitar pukul 20.00. Dari penemuan tersebut, kemudian menginformasikan kepada ketua BPD Muchlis Saiful Rizal (43) yang beralamatkan Dusun Krajan Desa Sukorambi.

Mendengar informasi tersebut kemudian Kamis (03/08) Muklis bersama dengan Ahmad Sodik (46) ketua RT. 02/09 Dusun Krajan melakukan Cek ke Tempat Kejadian Perkara dan setelah memastikan, langsung melaporkan ke Polsek Sukorambi untuk penanganan lebih lanjut.

"Saya mendengar informasi dari bu Didik, mendapat informasi seperti itu kemudian besoknya saya mengecek kebenaran informasi tersebut, dan ternyata benar adanya, kemudian saya melaporkan ke Polsek Sukorambi"ceritanya Muchlis  
.
Usai mendapat laporan warga Kapolsek Sukorambi AKP. Ribut Budiono beserta Anggota dan Puskesmas Sukorambi langsung mendatangi TKP, Setelah dilakukan olah TKP tidak menemukan barang bukti dan menurut Kepala Puskesmas Sukorambi dr. Bimanda Rizky tidak ditemukan tanda kekerasan. 

"Kemudian kami menghubungi SPKT dan Unit Identifikasi Polres Jember dan Membawa jenazah tersebut ke Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) dr. Soebandi Jember dengan menggunakan Mobil Ambulance Puskemas Sukorambi" Paparnya.( edw/Gik)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kerangka Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kebun Tebu

Terkini

Close x