"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, August 5, 2017

Ketahuan Bawa Pil Koplo, Siswa SMA Di Situbondo Diamankan

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Saat sekolah menggelar razia rambut panjang di kelas 12 atau  kelas 3, guru SMA Negeri di Situbondo Jawa Timur Sabtu (5/8) menemukan pil koplo yang disimpan didalam Tas.

Saat barang dalam bungkusan plastik tersebut hendak di keluarkan ,  tiba-tiba siswa berinisial ZA langsung merampas kembali dan melawan para guru disekolah dan kabur dari dalam kelas. Namun setelah pihak sekolah menghubingi aparat polsek setempat beserta TNI, ZA akhirnya berhasil diamankan.

Dihadapan petugas, ZA sempat membuang ke rimbunan tanaman bambu dibelakang sekolah bersama teman sekelasnya. setelah dilakukan pencarian, petugas menemukan 2 pil. "Saya membeli seharga 50 ribu rupiah, rencananya saya pakek bersama temen-teman saat istirahat nanti" ujar Siswa kelas 12 IPS ini

Ia mengaku pakek pil koplo  biar dianggap gaul dan keren, setelah minum pil putih ini dirinya merasa tenang dan nyaman disaat pelajaran. Menurut Agung, salah satu guru bahwa, saat mengambil tas, AZ langsung berontak dan merampas pil putih yang bertuliskan huruf "Y" sehingga membuat suasana di kelas menjadi gaduh.

"Awalnya cuma razia rutin untuk memeriksa rambut siswa yang agak panjang,  namun beberapa guru mencoba memeriksa tas, nah disaat para guru mengambil foto pil tersebut, tiba-tiba ZA berontak dan merampas plastik dan langsung  lari keluar kelas" terang guru  matematika ini.

Untuk menghindari kegaduhan di kelas lainnya, para guru selanjutnya memanggil aparat dan ZA akhirnya berhasil di amankan namun sebagian isi pil hilang. Untuk kepentingan penyidikan, ZA dan Siswa lainnya yang ikut serta membuang barang bukti di bawa ke mapolsek Banyuputih. (edo)

Berita Terkait Kriminal

No comments: