"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, 27 August 2017

Koramil Di Jember Bantu Pengecoran Tempat Wudhu Masjid

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Koramil 0824/11 Sumbersari Minggu (27/08) pagi menggelar Karya Bakti membantu pengecoran tempat wudlu masjid Istiqomah Jl Mahoni Lingk. Krajan Kelurahan Wirolegi.

Pengecoran dipimpin Danramil, masing-masing 6 TNI dan 41 masyarakat. “Karya bakti ini untuk mempercepat penyelesaian tempat wudlu, sehingga segera dapat dimanfaatkan’, kata Kapten Inf Suharyono saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut.

Sunaryo salah satu warga masyarakat setempat menyampaikan bahwa masyarakat sangat terbantu oleh Koramil Sumbersari, karena dulu saat pengecoran atap juga dibantu “Saat ini kita menyelesaikan tempat wudlu inipun juga dibantu”, Katanya.

Dengan karya bakti ini disamping mampu mepercepat jalannya pembangunan tentunya akan lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat, “Kebersamaan ini sangat efektif untuk membangun silaturahmi baik TNI dengan masyarakat maupun antar masyarakat sehingga terbangun rasa kegotong-royongan. Jelasnya.

Dandim 0824 Letkol Inf Rudianto saat konfirmasi menyampaikan nahwa dirinya sangat mendukung sekali dengan apa yang telah dilakukan oleh jajaran dibawahnya, karena karrya bakti seperti ini merupakan kegiatan yang harus dilakukan sepanjang masa oleh aparat kewilayahan.

Bahkan Rudianto membuka masyarakat memanfaatkan anggotanya di desa atau kelurahan untuk bersama-sama membangun sarana umum seperti masjid, tempat ibadah, jalan desa, pasar dan lain-lain, bahkan kala memang membutuhkan kekuatan tambahan akan kita dukung sepenuhnya. (eros/edw).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: