Translate

Iklan

Iklan

Memperingati HUT RI Dan Harjakasi, Forkopimda Situbondo Gelar Gowes

8/11/17, 18:25 WIB Last Updated 2017-08-11T12:48:56Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 72 dan Hari Jadi Kabupaten Situbondo (Harjakasi) ke 199, Forpimda dan para Kepala SKPD Jumat (11/8) gelar gowes.

Kegiatan yang dimulai dari halaman Mapolres Situbondo tersebut disamping dihadiri Kapolres, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH.SIK. MSc (Eng), juga Bupati Situbondo H Dadang Wigiarto, SH, Dandim 0823 Letkol Inf. Ashari, S.Pd, Wakil Bupati, jajaran Forkopimda, Kepala SKPD dan Pejabat Utama Polres SItubondo.

"Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Situbondo serta Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 ini  sebagai sarana memperkuat sinergitas dan soliditas jajaran Forkopimda Situbondo" Kata Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto.

Setelah Gowes start dari halaman Mapolres Situbondo, Forkopimda bersama rombongan peserta juga berkesempatan meninjau langsung lukisan moral hasil karya masyarakat di jalan Irian Jaya yang ikut  memeriahkan suasana peringatan Harjakasi dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. (Edo/rt)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memperingati HUT RI Dan Harjakasi, Forkopimda Situbondo Gelar Gowes

Terkini

Close x