"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, August 22, 2017

Nenek Hilang Di Hutan Situbondo Masih Belum Ditemukan

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Memasuki hari ke empat Selasa (22/08, pencarian Nenek Moenna, di Hutan Gimeng, Dusun Randu, desa Sumberkolak, Panarukan, Situbondo, masih belum ditemukan.

Padahal Tim Gabungan Basarnas sudah melakukan pencarian sekitar radius 8 kilo Meter dari perkampungan ke area  Hutan Gimeng. “Hari ini  jika belum ada tanda tanda keberadaan Nenek tersebut, petugas akan memberhentikan pencarian”. Kata Kepala BPBD Situbondo, Taufik Hidayat, Selasa (22/08)

"Sampai detik ini pencarian masih terus di lakukan namun belum ada tanda-tanda keberadan Nenek, dan bila hari ini masih juga belum ada perkembangan, petugas gabungan berniatan akan memberhentikan pencarian, jadi hari ini pencarian terkhir." Ujarnya.

Berdasarkan informasih yang dihimpun media ini bahwa, Tim gabungan pencarian nenek ini terdiri dari beberapa unsur, yaitu dari Basarnas, Pusdalops BPBD, Tagana, TNI, Dan Polsek, Pol PP, Setempat beserta beberapa warga setempat juga ikut menelusuri hutan Gimeng. (Ef)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: