Translate

Iklan

Iklan

Peringati HUT RI Dan Harjakasi, Pemkab Gebyarkan Situbondo

8/13/17, 19:59 WIB Last Updated 2017-08-13T14:35:40Z
Situbondo, MAJALAH -GEMPUR.Com.  Memperingati HUT RI ke 72 dan Harjakasi, Pemkab Minggu (13/08) gebyarkan dengan berbagai lomba tradisional  yang diikuti seluruh Instansi dan SKPD serta perwakilan dari kecamatan.

Gemuruh Rangkaian kegiatan, perlombakan , hiburan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam peringatan Hari Ulang Tahun  (HUT) Kemerdekaan RI ke 72 dan Hari jadi Kabupaten Situbondo ( Harjakasi ),yang diikuti ratusan peserta, dari instansi dan SKPD, 32 dan dari perwakilan kecamatan,  di Bumi Shalawat sangat luar biasa.

Bupati Situbondo, H. Dadang Wigiarto SH mengatakan selain untuk menghibur masyarakat dengan berbagai macam perlombaan, kegiatan tersebut Untuk mempererat hubungan pemerintah dengan masyarakat. Kami ingin momentum HUT dan Harjakasi untuk menghibur masayarakat” Ungkapnya Minggu (13/08).

 Dengam berbagai macam perlombaan, dari permainan tradisional yang mati suri dan nyaris tidak pernah dimunculkan biar semarak lagi, Saya menghimbau semua tim bermain Fair play,” Paparnya, saat menghadiri acara lomba kontes perkutut sejawa timur di Pondok pesantren Wali Songo Situbondo

Animo masyarakat cukup tinggi dengan rangkaian seluruh perlombaan. Salah-satu warga Yoyok, merasa senang digelarnya permainan tradidional, “Selama ini karnaval dan lomba tradisional sudah jarang di dlkukan, mudah-mudahan akan terus diagendakan ditahun-tahun mendatang,” Harapnya. (edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT RI Dan Harjakasi, Pemkab Gebyarkan Situbondo

Terkini

Close x