"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Sabtu, 05 Agustus 2017

Pindah Kantor PKS Yang Pasang Bendera terbalik Tak Beritahu Desa

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kades Talkandang , Situbondo , Jawa Timur, Karyono mengaku tidak tahu keberadaan kantor DPD PKS yang memasang bendera merah putih itu berada di wilayahnya.

Pasalnya perpindahan kator Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Situbondo di Desanya tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.  "Saya tidak tahu keberadaan kantor PKS ini berada di lingkungan desa saya , karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya ke desa " Ungkap Karyono , Sabtu (5/8).

Tidak ada laporan perpindahan kantor DPD PKS dari Jalan Jaksa Agung Suprapto, ke Desa Talkandang. Menurutnya dirinya baru mengetahui setelah jajaran Polres Situbondo datang ke kediamannya memberitahukan kejadian pemasangan bendera terbalik dan dipasang setengah tiang  di kantor PKS.

Untuk itu, Kepala desa Talkandang meminta kepada Ketua Umum DPD PKS Imam Ansori, selain mengklarifikasi juga meminta pengurus untuk segera memproses atau memberitahukan perpindahan kantornya. Agar kemudian hari jika terjadi sesuatu, bisa mengetahuinya.

Untuk itu Ia menyerahkan masalah ini kepada pihak aparat penegak hukum. "Tentang pemasangan bendera merah putih terbalik itu disengaja atau tidak, saya kurang faham, masalah ini  saya serahkan kepada aparat penegak hukum, saya berharap kejadian  ini tidak terulang kembali, " pungkasnya. (Edo)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: