Translate

Iklan

Iklan

Sambut HUT Ke 69, Polres Jember Terjunkan Polwan Ke Sekolah

8/22/17, 13:55 WIB Last Updated 2017-08-22T09:34:29Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-69 , yang jatuh 1 September 2017, Polres Jember Selasa (22/8) menggelar Polwan go to school atau Polwan mengajar ke sekolah.

Kegiatan mengajar pertama di  Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Jember. “Dalam kegiatan Polwan go to school ini seluruh Polwan Polres Jember disebar ke beberapa sekolah di kabupaten Jember untuk memberikan edukasi tentang Pancasila”. Ungkap Kapolres Jember, di aula SMPN 7, AKBP Kusworo Wibowo.

Para Polwan memberi motivasi seluruh siswa kelas VII, VIII dan IX sebanyak 1.078 siswa agar meraih berprestasi dan menyampaikan bahaya Narkoba dan Okerbaya. “Kegiatan ini akan terus dilakukan secara bergilir ke sekolah-sekolah tingkat SMP dan SMA  mulai hari ini hingga tanggal 1 September nanti”. Jelasnya.

Kepala SMPN 7, Jember Syaiful Bahri, mengaku bangga sekolahnya dijadikan tempat tujuan kegiatan, sehingga para siswa menjadi terbiasa dengan aparat kepolisian yang datang memberikan materi mengenai bahaya narkoba, tata tertib berlalu lintas, hingga Pancasila.

Salah Satu siswa Afrizal klas 9 mengungkapkan, bahwa dirinya senang atas kedatangan para anggota Polisi wanita, yang memberikan pemahaman bahaya narkoba serta tata tertib berlalu lintas di jalan umum yang harus memiliki SIM, pengetahuan itu sangat bermanfaat," tuturnya (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Ke 69, Polres Jember Terjunkan Polwan Ke Sekolah

Terkini

Close x