Translate

Iklan

Iklan

Satlantas Polres Jember Gratiskan Perpanjangan SIM

8/16/17, 13:45 WIB Last Updated 2017-08-16T13:52:19Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringati HUT RI 17 Agustus 2017, Satlantas Polres Jember memberikan kejutan kepada 10 pemohon perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang lahir pada Agustus.

“Dalam rangka memperingati kemerdekaan RI, kami bekerja sama dengan Bank BRI memberikan Surprize kepada 10 pemohon SIM pertama di Satpas Jember.” Ujar Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo yang didampingi Kasatlantas Polres Jember AKP. Nopta Histariz Suzan SH.  SIK. Rabu (16/8)

Sepuluh pemohon perpanjangan SIM yang beruntung adalah pengembalian biaya pemohon dengan ditambah voucher belanja senilai 100 ribu. Sedangkan untuk pemohon lainnya, Satlantas juga akan memberikan kupon yang akan diundi di kemudian hari dengan hadiah utama sebuah Televisi. 

“Dan Untuk para pemohon SIM lainnya, yang memiliki tanggal lahir pada tanggal 17 Agustus juga akan kami beri kupon yang nantinya akan kami undi, hadiahnya televisi dan beberapa doorprize,” ujar Kasatlantas Polres Jember AKP. Nopta Histaris Suzan.

Salah satu pemohon Subaidi (45) tahun yang beruntung merasa kaget dan tidak menyangka bakal mendapat kejutan dari Polres Jember.  "Tadi saya kaget saat tiba tiba 4 orang berpakaian pahlawan super hero tiba tiba masuk dan mengatakan gratis,” ujar warga Kebonsari Jember kepada media. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Jember Gratiskan Perpanjangan SIM

Terkini

Close x