Translate

Iklan

Iklan

Semarak HUT RI Ke 72 Di Jember Terasa Hingga RT

8/27/17, 16:41 WIB Last Updated 2017-08-27T14:59:25Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Semarakan HUT Kemerdekan RI Ke 72 tahun, ratusan Warga Kebondalem RW 024, kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Jember, Minggu (27/8) pagi gelar jalan sehat. 

Jalan Sehat bertema memupuh rasa kerukunan dan persaudaraanini. “Berkat kerjasama antar pengurus RT dengan panitia dan para donatur, bisa terlaksana dan sukses kegiatan yang menyediakan ratusan bingkisan doorprize”. Kata Ketua Rukun Warga 024 Samadi.

"Alhamdulillah, berkat hasil Iuran warga dan donatur yang dikumpulkan dari lingkungan ini, panitia bisa mewujudkan, hadiah utama sebuah lemari es dan  sepeda gunung serta ratusan bingkisan dorprize, istilahnya uang sumbangan dari masyarakat kembali kemasyat lagi." Katanya.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Hj Siti Sumadi menambahkan, bahwa giat jalan sehat sebagai bentuk untuk mengenang jasa-jasa para pejuang dan pahlawan kemerdekaan yang dengan kegigihannya dan keikhlasanya telah mengorbankan jiwa dan raganya.

"Kita yang merasakan kemerdekaan dan tinggal mengisi kemerdekaan dengan pembangunan, tidak dengan berdarah darah hanya dengan menjaga kerukunan dan kekompakan dengan kerja kerja bersama kita bisa menjaga NKRI." Pungkasnya. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semarak HUT RI Ke 72 Di Jember Terasa Hingga RT

Terkini

Close x